Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Variabel Fundamental Terhadap Abnormal Return Saham pada Perusahaan Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2008-2011

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Variabel Fundamental Terhadap Abnormal Return Saham pada Perusahaan Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2008-2011 - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Variabel Fundamental Terhadap Abnormal Return Saham pada Perusahaan Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2008-2011".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

ANALISIS PENGARUH VARIABEL FUNDAMENTAL TERHADAP ABNORMAL RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2008-2011 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi abnormal return saham pada perusahaan sektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah Return On Equity,Price Earning Ratio, Price to Book Value dan Total Asset. Pengumpulan data menggunakan metode purposive sampling terhadap perusahaan sektor makanan dan minuman yang terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia tahun 2011. Sebanyak 12 perusahaan makanan dan minuman yang digunakan sebagai sampel. Metode analisis yang digunakan adalah regeresi berganda.

Hasil penelitian menunjukkan variabel independen yang berpengaruh secara signifikan terhadap abnormal return sahamadalah Price Earning Ratio. Akan tetapi,Return On Equity, Price to Book Value dan Total Asset tidak menunjukan pengaruh terhadap abnormal return saham perusahaan.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Variabel Fundamental Terhadap Abnormal Return Saham pada Perusahaan Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2008-2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.