Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Mekanisme Good Corporate Governance Terhadap Manajemen Laba Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2011

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Mekanisme Good Corporate Governance Terhadap Manajemen Laba Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2011 - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Mekanisme Good Corporate Governance Terhadap Manajemen Laba Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2011".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Rumusan Masalah dalam penelitian ini adalah sejauh mana pengaruh mekanisme good corporate givernance yang terdiri dari kepemilikan manajerial ,prorsi dewan komisaris, dan komite audit terhadap manajemen laba.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh mekanisme corporate governance, yang meliputi ;Kepemilikan Manajerial, Proporsi Dewan Komisaris, dan Ukuran Komite Audit terhadap manejemen laba. Hipotesis dalam penelitian ini adalah Kepemilikan Manajerial berpengaruh signifikan terhadap Manajemen laba. Proporsi Dewan Komisaris berpengaruh signifikan terhadap Manajemen laba.Komite Audit berpengaruh signifikan terhadap Manajemen laba.

Pengumpulan data primer dilakukan dengan cara mendownload data laporan keuangan tahunan perusahaan yang dipublikasikan setiap tahun pada periode tahun 2009-2011 yang diperoleh dari situs Bursa Efek Indonesia (BEI) yaitu www.idx.co.id. Pemilihan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dan sampel yang diperoleh dari penelitian ini berjumlah 25 perusahaan dari total 135 perusahaan Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda.

Hipotesis penelitian menunjukkan bahwa secara serempak Kepemilikan Manajerial, Proporsi Dewan Komisaris dan Komite Audit berpengaruh secara signifikan terhadap Manajemen Laba. Uji parsial menunjukkan hanya Kepemilikan Manajerial yang berpengaruh signifikan terhadap Manajemen Laba. Sedangkan Proporsi Dewan Komisaris dan Komite Audit tidak berpengaruh signifikan terhadap Manajemen Laba.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Mekanisme Good Corporate Governance Terhadap Manajemen Laba Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.