Skripsi Akuntansi Analisis Perbandingan Bank Konvensional Dan Bank Syariah Dengan Menggunakan Rasio Keuangan

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Analisis Perbandingan Bank Konvensional Dan Bank Syariah Dengan Menggunakan Rasio Keuangan - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Analisis Perbandingan Bank Konvensional Dan Bank Syariah Dengan Menggunakan Rasio Keuangan".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Tujuan penelitian ini adalah untuk membandingkan kinerja keuangan perbankan syariah dan perbankan konvensional periode 2008 – 2010. Parameter yang digunakan untuk melakukan perbandingan kinerja keuangan perbankan adalah rasio keuangan.

Penelitian ini menggunakan rasio keuangan yakni meliputi return of asset, non performing loan, loan to deposit ratio, biaya operasional pendapatan operasional, quick ratio dan capital adequacy ratio. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah membandingkan rasio keuangan. Dalam penelitian ini yang dibandingkan adalah rasio return of asset, non performing loan, loan to deposit ratio, biaya operasi pendapatan operasional, quick ratio dan capital adequacy ratio perbankan konvensional dan perbankan syariah dengan menggunakan uji beda dua rata-rata. Dengan menggunakan Sembilan sampel yaitu bank konvensional dan bank syariah. Dari hasil penelitian diperoleh rasio ROA, LDR, QR dan CAR perbankan syariah lebih baik dibandingkan dengan perbankan konvensional.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Analisis Perbandingan Bank Konvensional Dan Bank Syariah Dengan Menggunakan Rasio Keuangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.