Skripsi Akuntansi Dampak Laba Akuntansi Terhadap Pembagian Dividen Kas Pada Perusahaan Perkebunan Yang Telah Go Public Di Bursa Efek Indonesia

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Dampak Laba Akuntansi Terhadap Pembagian Dividen Kas Pada Perusahaan Perkebunan Yang Telah Go Public Di Bursa Efek Indonesia - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Dampak Laba Akuntansi Terhadap Pembagian Dividen Kas Pada Perusahaan Perkebunan Yang Telah Go Public Di Bursa Efek Indonesia".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

“DAMPAK LABA AKUNTANSI TERHADAP PEMBAGIAN DIVIDEN KAS PADA PERUSAHAAN PERKEBUNAN YANG TELAH GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh modal kerja dan likuiditas terhadap rentabilitas. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah laba akuntansi sebagai variabel independen dan deviden kas sebagai variabel dependen. laba akuntansi dengan laba per saham (X1), dan deviden kas diukur dengan deviden payout ratio(DPR (Y1)). Metode penelitian yang digunakan adalah asosiatif.

Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data pooling, yang merupakan kombinasi antara data cross section dan data time series yang diambil dari laporan tahunan 10 perusahaan perkebunan yang terdafatar di Bursa Efek Indonesia selama 3 tahun periode 2008-2010 Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara persial modal kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap rentabilitas, ini dapat dilihat dari thitungFtabel (16,581>4,242) dengan signifikansi 0.005

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Dampak Laba Akuntansi Terhadap Pembagian Dividen Kas Pada Perusahaan Perkebunan Yang Telah Go Public Di Bursa Efek Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.