Skripsi Akuntansi Kualitas Audit Dan Biaya Modal Ekuitas Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Iindonesia

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Kualitas Audit Dan Biaya Modal Ekuitas Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Iindonesia - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Kualitas Audit Dan Biaya Modal Ekuitas Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Iindonesia".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana hubungan antara kualitas audit dengan biaya modal ekuitas. Kualitas audit dilihat dari segi ukuran Kantor Akuntan Publik, spesialisasi industri audit dan lama masa perikatan (tenur).

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis hubungan ukuran KAP, spesialisasi industri, audit tenur dengan biaya modal ekuitas perusahaan. Hipotesis dalam penelitian ini adalah ada hubungan antara ukuran KAP, spesialisasi industri, dan audit tenur dengan biaya modal ekuitas.

Pengumpulan data sekunder dilakukan melalui analisis terhadap laporan keuangan perusahaan yang menjadi sampel dan Indonesian Capital Market Directory (ICMD). Metode analisis yang digunakan untuk melihat dan menganalisis hubungan antara varibel adalah analisis deskriptif dan regresi linear berganda.

Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji statistik yaitu, uji signifikansi simultan (Uji Statistik F), dan uji signifikansi individual (Uji Statistik t) dengan α = 5 %. Proses analisis data menggunakan software pengolahan data statistik yaitu SPSS 18.00 for windows. Dari hasil pengolahan data didapat untuk uji signifikansi parsial, ukuran KAP dan spesialisasi industri audit memiliki hubungan yang negatif terhadap biaya modal ekuitas, tetapi hubungan tersebut tidak signifikan, sedangkan audit tenur memiliki hubungan yang positif dengan biaya modal ekuitas, tetapi tidak signifikan juga. Uji uji signifikansi simultan diperoleh hasil bahwa secara simultan ada hubungan yang signifikan.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Kualitas Audit Dan Biaya Modal Ekuitas Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Iindonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.