Skripsi Akuntansi Pengaruh Audit Report Lag, Earnings Per Share, Opini Audit, Dan Kantor Akutan Publik Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Pengaruh Audit Report Lag, Earnings Per Share, Opini Audit, Dan Kantor Akutan Publik Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Pengaruh Audit Report Lag, Earnings Per Share, Opini Audit, Dan Kantor Akutan Publik Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Audit Report Lag, Earnings Per Share, Opini Audit, dan Kantor Akuntan Publik secara empiris terhadap Harga Saham pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia antara tahun 2008 hingga tahun 2010.

Penelitian ini bersifat kausal dan replikasi dari penelitian sebelumnya dengan penambahan satu variabel independen. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling dan dari 134 sampel diperoleh 34 perusahaan yang akan menjadi objek penelitian. Data yang digunakan adalah data sekunder dari laporan keuangan dan laporan auditor independen yang dipublikasikan melalui www. idx.co.id.

Metode Statistik yang digunakan adalah regresi berganda dengan melakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Audit Report Lag, Opini Audit dan Kantor Akuntan Publik tidak berpengaruh terhadap Harga Saham dan Earnings Per Share secara parsial berpengaruh positif terhadap harga saham. Dan secara simultan Audit Report Lag, Earnings Per Share, Opini Audit dan Kantor Akuntan Publik berpengaruh terhadap harga saham.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Pengaruh Audit Report Lag, Earnings Per Share, Opini Audit, Dan Kantor Akutan Publik Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.