Skripsi Akuntansi Pengaruh Kinerja Keuangan,Struktur Modal ,Ukuran Perusahaan Dan Kebijakan Investasi Terhadap Nilai Perusahaan Pada Peruhaan Yang Terdaftar Di BEI

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Pengaruh Kinerja Keuangan,Struktur Modal ,Ukuran Perusahaan Dan Kebijakan Investasi Terhadap Nilai Perusahaan Pada Peruhaan Yang Terdaftar Di BEI - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Pengaruh Kinerja Keuangan,Struktur Modal ,Ukuran Perusahaan Dan Kebijakan Investasi Terhadap Nilai Perusahaan Pada Peruhaan Yang Terdaftar Di BEI".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Pencapaian nilai perusahaan yang mana merupakan salah satu tujuan utama berdirinya suatu perusahaan sangatlah penting. Nilai perusahaan merupakan persepsi investor terhadap tingkat keberhasilan perusahaan yang juga sering dikaitkan dengan peningkatan harga saham. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kinerja keuangan, struktur modal, ukuran perusahaan, pertumbuhan perusahaan, dan kebijakan investasi, sementara nilai perusahaan sebagai variabel dependen. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bukti empiris dan analisis pengaruh antara kinerja keuangan, struktur modal, ukuran perusahaan, pertumbuhan perusahaan, dan kebijakan investasi terhadap nilai perusahaan. Objek dalam penelitian ini adalah perusahaan perbankan yang terdaftar di BEI pada periode 2008-2011.

Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling dan di peroleh 21 perusahaan sampel yang menjadi objek penelitian dengan 84 unit analisis. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS dimana sebelumnya data telah diuji dengan menggunakan uji asumsi klasik.

Hasil analisis menunjukkan bahwa secara simultan, seluruh variabel independen dalam penelitian ini berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan. Secara parsial, kinerja keuangan (ROE), ukuran perusahaan (size), dan kebijakan investasi (PER) berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai perusahaan (PBV), sedangkan struktur modal (DER) dan pertumbuhan perusahaan (growth) tidak berpengaruh signifikan terhadap terhadap nilai perusahaan (PBV).

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Pengaruh Kinerja Keuangan,Struktur Modal ,Ukuran Perusahaan Dan Kebijakan Investasi Terhadap Nilai Perusahaan Pada Peruhaan Yang Terdaftar Di BEI.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.