Skripsi Akuntansi Pengaruh Partisipasi Penyusunan Anggaran Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Dinas Kesejahteraan Dan Sosial Provinsi Sumetera Utara

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Pengaruh Partisipasi Penyusunan Anggaran Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Dinas Kesejahteraan Dan Sosial Provinsi Sumetera Utara - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Pengaruh Partisipasi Penyusunan Anggaran Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Dinas Kesejahteraan Dan Sosial Provinsi Sumetera Utara".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

PENGARUH PARTISIPASI PENYUSUNAN ANGGARAN, MOTIVASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA DINAS KESEJAHTERAAN DAN SOSIAL PROVINSI SUMATERA UTARA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah partisipasi penyusunan anggaran, motivasi dan komitmen organisasi berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kinerja Dinas Kesejahteraan dan Sosial Provinsi Sumatera Utara. Metode penelitian dalam skripsi ini adalah dengan menggunakan desain penelitian kausal.

Jenis data yang dipakai adalah data primer. Data primer diperoleh dengan cara mengirimkan kuesioner langsung kepada responden dan mengutipnya setelah jangka waktu 2 minggu. Data yang telah dikumpulkan dianalisis dengan metode analisis data kemudian dilakukan pengujian asumsi klasik sebelum ,melakukan pengujian hipotesis. Pengujian hipotesis menggunakan regresi berganda, dengan uji F, uji t dan uji koefisien determinasi.

Hasil analisis secara parsial menunjukkan bahwa partisipasi penyusunan anggaran berpengaruh terhadap kinerja Dinas Kesejahteraan dan Sosial Provinsi Sumatera Utara, motivasi tidak berpengaruh terhadap kinerja Dinas Kesejahteraan dan Sosial Provinsi Sumatera Utara, sedangkan komitmen organisasi berpengaruh terhadap kinerja Dinas Kesejahteraan dan Sosial Provinsi Sumatera Utara. Penelitian ini juga menemukan bahwa partisipasi penyusunan anggaran, motivasi dan komitmen organisasi secara simultan berpengaruh terhadap kinerja Dinas Kesejahteraan dan Sosial Provinsi Sumatera Utara.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Pengaruh Partisipasi Penyusunan Anggaran Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Dinas Kesejahteraan Dan Sosial Provinsi Sumetera Utara.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.