Skripsi Akuntansi Pengaruh Pemecahan Saham (Stock Split) Terhadap Harga Saham dan Volume Perdagangan Saham Pada Perusahaan Go Public yang Terdaftar di BEI Tahun 2006 – 2011

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Pengaruh Pemecahan Saham (Stock Split) Terhadap Harga Saham dan Volume Perdagangan Saham Pada Perusahaan Go Public yang Terdaftar di BEI Tahun 2006 – 2011 - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Pengaruh Pemecahan Saham (Stock Split) Terhadap Harga Saham dan Volume Perdagangan Saham Pada Perusahaan Go Public yang Terdaftar di BEI Tahun 2006 – 2011".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana pengumuman pemecahan saham (stock split) dapat mempengaruhi harga saham dan volume perdagangan saham pada beberapa perusahaan go public yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan membandingkan harga saham dan volume perdagangan saham tersebut sebelum dan setelah pengumuman pemecahan saham (stock split).

Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif yang bertujuan untuk mengetahui hubungan dua variabel atau lebih dengan hubungan kausal. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 35 perusahaan go public yang terdaftar di BEI pada periode tahun 2006 – 2011. Keseluruhan populasinya yaitu 35 perusahaan memenuhi kriteria untuk dijadikan sampel. Metode purposive sampling digunakan dalam pemilihan sampel. Jenis data dalam penelitian ini adalah data sekunder yang diperoleh dari website resmi BEI yaitu www.idx.co.id dan dari Indonesia Capital Market Directory (ICMD).

Metode pengumpulan data yang digunakan adalah studi dokumentasi. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah pemecahan saham (stock split), sedangkan variabel dependennya adalah harga saham dan volume perdagangan saham. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang cukup signifikan antara sebelum pengumuman pemecahan saham (stock split) dengan setelah pengumuman pemecahan saham (stock split) terhadap harga saham dan volume perdagangan saham. Dengan demikian, dapat diambil kesimpulan bahwa pengumuman pemecaha

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Pengaruh Pemecahan Saham (Stock Split) Terhadap Harga Saham dan Volume Perdagangan Saham Pada Perusahaan Go Public yang Terdaftar di BEI Tahun 2006 – 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.