Skripsi Akuntansi Pengaruh Perputaran Modal Kerja Terhadap Likuiditas Pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Pengaruh Perputaran Modal Kerja Terhadap Likuiditas Pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Pengaruh Perputaran Modal Kerja Terhadap Likuiditas Pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah perputaran modal kerja yang terdiri dari perputaran kas, perputaran piutang dan perputaran persediaan berpengaruh terhadap likuiditas perusahaan. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perputaran modal kerja yang terdiri dari perputaran kas, perputaran piutang dan perputaran persediaan terhadap likuiditas perusahaan.

Penelitian ini merupakan jenis penelitian kausal dan bersifat replikasi terhadap penelitian terdahulu dengan populasi penelitian berupa perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2008 sampai dengan 2010. Pemilihan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dan diperoleh 7 perusahaan sebagai sampel.

Data yang digunakan adalah data sekunder, dimana perputaran modal kerja, perputaran kas, perputaran piutang, dan perputaran persediaan sebagai variabel independen dan likuiditas dengan pengukuran rasio lancar sebagai variabel dependen. Metode statistik yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan melakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu.

Hipotesis dalam penelitian ini adalah perputaran modal kerja yang terdiri dari perputaran kas, perputaran piutang dan perputaran persediaan berpengaruh terhadap likuiditas perusahaan. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial perputaran kas, piutang, persediaan tidak berpengaruh signifikan terhadap likuiditas, sedangkan secara simultan perputaran modal kerja memiliki pengaruh yang signifikan terhadap likuiditas.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Pengaruh Perputaran Modal Kerja Terhadap Likuiditas Pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.