Skripsi Akuntansi Pengaruh Perputaran Model Kerja,Aset Tetap Dan Total Aset Terhadap Profitabilitas Pada Perubahan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Pengaruh Perputaran Model Kerja,Aset Tetap Dan Total Aset Terhadap Profitabilitas Pada Perubahan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Pengaruh Perputaran Model Kerja,Aset Tetap Dan Total Aset Terhadap Profitabilitas Pada Perubahan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah perputaran modal kerja, perputaran aset tetap dan perputaran total aset berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap profitabilitas pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2008 sampai dengan 2011.

Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel acak sederhana dan diperoleh sampel sebanyak 30 perusahaan manufaktur. Data yang digunakan adalah laporan keuangan dari masing-masing perusahaan sampel yang dipublikasikan melalui situs www.idx.com. Adapun variabel yang berkaitan dengan penelitian ini adalah perputaran modal kerja, perputaran aset tetap dan perputaran total aset sebagai variabel bebas dan profitabilitas sebagai variabel terikat.

Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan metode analisis statistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan perputaran modal kerja, perputaran aset tetap dan total aset berpengaruh secara signifikan terhadap profitabilitas. Namun secara parsial, perputaran modal kerja dan perputaran total aset tidak berpengaruh signifikan terhadap terhadap profitabilitas, sedangkan perputaran aset tetap berpengaruh signifikan.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Pengaruh Perputaran Model Kerja,Aset Tetap Dan Total Aset Terhadap Profitabilitas Pada Perubahan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.