Skripsi Akuntansi Pengaruh Size, ROA dan Leverage Terhadap Kebijakan Dividen Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Pengaruh Size, ROA dan Leverage Terhadap Kebijakan Dividen Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Pengaruh Size, ROA dan Leverage Terhadap Kebijakan Dividen Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel size perusahaan, return on asset (ROA) dan Leverage terhadap Dividend per Share (DPS) pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Periode 2008 – 2010.

Dalam penelitian ini terdapat 134 perusahaan dari 415 perusahaan yang terdaftar atau sekitar 33% dari total perusahaan manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Untuk mendapatkan laporan keuangan dari setiap perusahaan, peneliti mendapatkannya dari www.idx.co.id sampel dan data yang dikumpulkan dengan menggunakan metode purposive sampling.

Hasil regresi menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang digunakan tidak mampengaruhi variabel dependen. Hasil uji simultan menunjukkan bahwa ketiga variabel independen bersama-sama tidak berpengaruh secara simultan terhadap DPS. Kesimpulan dari penelitian ini adalah menunjukkan bahwa variabel-variabel independen tidak mempengaruhi pada varuabel dependen.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Pengaruh Size, ROA dan Leverage Terhadap Kebijakan Dividen Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.