Skripsi Akuntansi Pengaruh Struktur Modal dan Kebijakan Dividen terhadap Kinerja Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur Konsumsi

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Pengaruh Struktur Modal dan Kebijakan Dividen terhadap Kinerja Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur Konsumsi - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Pengaruh Struktur Modal dan Kebijakan Dividen terhadap Kinerja Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur Konsumsi".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji dan membuktikan apakah ada pengaruh struktur modal yang diukur dengan debt to asset ratio dan kebijakan dividen yang diukur dengan dividend payout ratio terhadap kinerja perusahaan yang diukur dengan return on asset pada perusahaan manufaktur konsumsi.

Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dan dari 34 perusahaan yang terdaftar di BEI hanya diperoleh sebanyak 10 perusahaan manufaktur konsumsi yang memenuhi kriteria penelitian. Penelitian ini menggunakan data dari tahun 2006 sampai 2009. Data tersebut diambil dari www.idx.co.id. Yang menjadi variabel dependen adalah debt to asset ratio dan dividend payout ratio dan variabel independennya adalah return on asset. Peneliti terlebih dahulu melakukan uji asumsi klasik dan dilanjutkan dengan pengujian hipotesis. Hasil analisi data menunjukkan bahwa baik secara parsial maupun simultan, debt to asset ratio dan dividend payout ratio tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap return on asset perusahaan.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Pengaruh Struktur Modal dan Kebijakan Dividen terhadap Kinerja Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur Konsumsi.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.