Skripsi Akuntansi Pengaruh Struktur Modal Terhadap Harga Saham pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Pengaruh Struktur Modal Terhadap Harga Saham pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Pengaruh Struktur Modal Terhadap Harga Saham pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah sejauh mana pengaruh struktur modal yang diukur dengan Debt to Equity Ratio (DER), Debt to Asset Ratio (DAR) dan Interest Coverage Ratio (ICR) secara empiris terhadap Harga saham.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh struktur modal yang diukur dengan Debt to Equity Ratio (DER), Debt to Asset Ratio (DAR) dan Interest Coverage Ratio (ICR) secara empiris terhadap Harga saham. Hipotesis dalam penelitian ini adalah struktur modal yang diukur dengan Debt to Equity Ratio (DER), Debt to Asset Ratio (DAR) dan Interest Coverage Ratio (ICR) berpengaruh terhadap Harga saham Penelitian ini merupakan jenis penelitian kausal dan bersifat replikasi terhadap penelitian sebelumnya dengan populasi penelitian adalah perusahaan-perusahaan manufaktur yang terdapat di BEI selama periode 2009-2011.

Pemilihan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dan dari 50 perusahaan manufaktur diperoleh 30 perusahaan sampel. Data yang digunakan adalah data sekunder. Penelitian ini menganalisis hubungan antara pengaruh struktur modal yang diukur dengan Debt to Equity Ratio (DER), Debt to Asset Ratio (DAR) dan Interest Coverage Ratio (ICR) secara empiris terhadap Harga saham. Metode statistik yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan melakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan struktur modal yang diukur dengan Debt to Equity Ratio (DER), Debt to Asset Ratio (DAR) dan Interest Coverage Ratio (ICR) berpengaruh terhadap Harga saham. Uji parsial menunjukkan hanya variabel Interest Coverage Ratio (ICR) yang berpengaruh signifikan terhadap harga saham

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Pengaruh Struktur Modal Terhadap Harga Saham pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.