Skripsi Akuntansi Peranan Akuntan Forensik, Pentingnya Pengacara Dan Pendapat Hakim Dalam Peradilan Untuk Menginvestigasi Dan Mengungkapkan Kasus Korupsi Di Indonesia

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Peranan Akuntan Forensik, Pentingnya Pengacara Dan Pendapat Hakim Dalam Peradilan Untuk Menginvestigasi Dan Mengungkapkan Kasus Korupsi Di Indonesia - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Peranan Akuntan Forensik, Pentingnya Pengacara Dan Pendapat Hakim Dalam Peradilan Untuk Menginvestigasi Dan Mengungkapkan Kasus Korupsi Di Indonesia".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

PERANAN AKUNTAN FORENSIK, PENTINGNYA PENGACARA DAN PENDAPAT HAKIM DALAM PERADILAN UNTUK MENGINVESTIGASI DAN MENGUNGKAPKAN KASUS KORUPSI DI INDONESIA Korupsi telah menjadi isu yang sangat fenomenal di bicarakan di Indonesia. Korupsi merupakan salah satu bentuk dari kecurangan kerah putih yang merugikan negara . Korupsi telah menjalar ke setiap sektor kehidupan dalam masyarakat.

Untuk itu diperlukan upaya untuk memerangi korupsi tersebut. Akuntan sebagai orang yang dipercaya memberikan opini atas kewajaran laporan keuangan tentu harus tanggap akan kondisi dan keadaan ekonomi yang terjadi. Akuntan juga harus tahu cara berfikir orang-orang yang mungkin dengan sengaja ingin menyesatkan para pengguna laporan keuangan. Perkembangan ilmu akuntansi yang pesat, dimana akuntan tidak hanya berperan dalam memberikan opini atas laporan keuangan, tetapi juga dapat berperan dalam mencegah, menginvestigasi dan mengungkapkan kasus kecurangan seperti korupsi.

Akuntan inilah yang disebut dengan akuntan forensik. Selain akuntan forensik, pihak yang berperan dalam memberantas korupsi adalah pengacara dan hakim di peradilan. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan akuntan forensik, pengacara dan hakim dalam mencegah, menginvestigasi dan mengungkapkan kasus kecurangan terutama kasus korupsi yang belakangan semakin marak di Indonesia. Penelitian ini dilakukan secara kualitatif. Data dari penelitian ini didapat melalui studi literatur, dan melalui berbagai dokumen yang dipublish di berbagai media massa. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa akuntan forensik, pengacara dan hakim memiliki pengaruh yang besar dan berperan penting terhadap penginvestigasian dan pengungkapan kasus korupsi di Indonesia.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Peranan Akuntan Forensik, Pentingnya Pengacara Dan Pendapat Hakim Dalam Peradilan Untuk Menginvestigasi Dan Mengungkapkan Kasus Korupsi Di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.