Skripsi Akuntansi Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Likuiditas Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Likuiditas Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Likuiditas Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah ukuran perusahaan, modal kerja, dan arus kas , baik parsial maupun simultan berpengaruh secara signifikan terhadap likuiditas pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Penelitian ini dilakukan untuk periode 2008 sampai dengan 2010 dan diperoleh sampel sebanyak 150 perusahaan . Data yang digunakan adalah laporan keuangan dari masing-masing perusahaan sampel yang dipublikasikan melalui situs www.idx.co.id. Adapun yang menjadi variabel terikat adalah likuiditas dan variabel bebas adalah Total Aktiva, Perputaran Modal Kerja, dan Arus Kas Operasi. Proses analisis data yang dilakukan terlebih dahulu adalah pengujian asumsi klasik, lalu kemudian dilakukan pengujian hipotesis.

Pengujian dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan software SPSS versi 16 for windows. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara simultan, Total Aktiva, Perputaran Modal Kerja, dan Arus Kas Operasi berpengaruh secara signifikan terhadap likuiditas. Tetapi secara parsial, Total Aktiva, Perputaran Modal Kerja, dan Arus Kas Operasi tidak berpengaruh signifikan terhadap likuiditas.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Likuiditas Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.