Skripsi Akuntansi Pengaruh Laba Bersih Akuntansi, Arus Kas Operasi, Dan Rasio Keuangan Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Lq45 Di Bursa Efek Indonesia (Bei)

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Pengaruh Laba Bersih Akuntansi, Arus Kas Operasi, Dan Rasio Keuangan Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Lq45 Di Bursa Efek Indonesia (Bei) - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Pengaruh Laba Bersih Akuntansi, Arus Kas Operasi, Dan Rasio Keuangan Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Lq45 Di Bursa Efek Indonesia (Bei)".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Pengaruh Laba Bersih Akuntansi, Arus Kas Operasi, Dan Rasio Keuangan Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Lq45 Di Bursa Efek Indonesia (Bei). Salah satu faktor yang mempengaruhi naik turunnya harga saham suatu perusahaan di pasar modal adalah kinerja keuangan.

Beberapa komponen yang mencerminkan kinerja keuangan suatu perusahaan antara lain laba bersih, arus kas, dan rasio keuangan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh laba bersih akuntansi, arus kas operasi, dan rasio keuangan baik secara parsial maupun simultan terhadap harga saham perusahaan LQ45 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Populasi penelitian ini mencakup 60 perusahaan LQ45 yang pernah terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama tahun 2009-2011, dengan 17 perusahaan yang digunakan sebagai sampel. Data yang digunakan adalah data sekunder berupa laporan keuangan dari masing-masing sampel yang dipublikasikan di www.idx.co.id.

Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda, setelah terlebih dahulu dilakukan pengujian asumsi klasik. Variabel independen yang digunakan adalah Laba Bersih Akuntansi, Arus Kas Operasi, Current Ratio, Price Earning Ratio (PER), Price to Book Value (PBV) dengan harga saham sebagai variabel dependen.

Hasil analisis menunjukkan bahwa Laba Bersih Akuntansi, Arus Kas Operasi, Current Ratio, Price Earning Ratio (PER), Price to Book Value (PBV) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap harga saham. Secara parsial, hanya variabel Laba Bersih Akuntansi, Arus Kas Operasi, dan Price Earning Ratio (PER) yang berpengaruh signifikan terhadap harga saham, sedangkan Current Ratio dan Price to Book Value (PBV) tidak berpengaruh signifikan terhadap harga saham.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Pengaruh Laba Bersih Akuntansi, Arus Kas Operasi, Dan Rasio Keuangan Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Lq45 Di Bursa Efek Indonesia (Bei).

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.