Skripsi Akuntansi Pengaruh Arus Kas Terhadap Perubahan Dividen, Studi Empiris Pada Perusahaan – Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Pengaruh Arus Kas Terhadap Perubahan Dividen, Studi Empiris Pada Perusahaan – Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Pengaruh Arus Kas Terhadap Perubahan Dividen, Studi Empiris Pada Perusahaan – Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah perubahan arus kas berpengaruh terhadap perubahan dividen pada perusahaan-perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah arus kas operasi dan arus kas bersih, sedangkan variabel dependen yang digunakan dalam penelitian ini adalah perubahan dividen.

Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua perusahaan-perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2009-2010, dimana jumlah populasi yang digunakan adalah sebanyak 432 perusahaan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling, dimana jumlah sampel yang diperoleh dalam penelitian ini adalah 43 sampel.

Pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik (normalitas, heteroskedastisitas, dan autokorelasi) dan uji hipotesis (uji t) Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa arus kas mempunyai perngaruh yang signifikan terhadap perubahan dividen, karena sumber pembayaran dividen adalah dari arus kas operasi.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Pengaruh Arus Kas Terhadap Perubahan Dividen, Studi Empiris Pada Perusahaan – Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.