Skripsi Akuntansi Peranan Analisis Laporan Keuangan Dalam Mempertimbangkan Permohonan Kredit Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Medan Iskandar Muda

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Peranan Analisis Laporan Keuangan Dalam Mempertimbangkan Permohonan Kredit Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Medan Iskandar Muda - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Peranan Analisis Laporan Keuangan Dalam Mempertimbangkan Permohonan Kredit Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Medan Iskandar Muda".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Quick Ratio, Debt to Equity Ratio, Net Profit Margin, dan Return On Assets dari analisis laporan keuangan Debitur terhadap permohonan Kredit Modal Kerja pada PT. BRI (Persero) Tbk. Cabang Medan Iskandar Muda Likuiditas diwakili oleh Quick Ratio, solvabilitas diwakili oleh Debt to Equity Ratio dan profitabilitas diwakili oleh Net Profit Margin and Return On Assets.

Rasio-rasio keuangan ini digunakan oleh kreditur untuk membuat keputusan dalam pemberian kredit modal kerja. Populasi penelitian adalah debitur yang mengajukan permohonan kredit dan disetujui oleh pihak bank selama tahun 2010. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, dimana sampel dalam penelitian ini ada sebanyak 41 debitur. Data sekunder berupa rasio-rasio keuangan debitur untuk setahun, sehingga jumlah data adalah 41.

Penelitian ini menggunakan model regresi sederhana dan regresi berganda sebagai model analisis. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda untuk pengujian statistiknya dengan melakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Hasil penelitian mengindikasikan bahwa Quick Ratio, Debt to Equity Ratio, Net Profit Margin, dan Return On Assets debitur tidak berpengaruh secara simultan terhadap permohonan Kredit Modal Kerja. Secara parsial hasil penelitian mengindikasikan bahwa hanya Debt to Equity Ratio yang berpengaruh terhadap penyaluran Kredit Modal Kerja, sedangkan Quick Ratio, Net Profit Margin, dan Return On Assets tidak berpengaruh terhadap permohonan Kredit Modal Kerja.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Peranan Analisis Laporan Keuangan Dalam Mempertimbangkan Permohonan Kredit Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Medan Iskandar Muda.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.