Skripsi Akuntansi Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Harga Saham Dengan Return On Equity (ROE) Sebagai Variabel Moderating Pada Perusahaan Manufaktur (Tahun 2008-2010)

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Harga Saham Dengan Return On Equity (ROE) Sebagai Variabel Moderating Pada Perusahaan Manufaktur (Tahun 2008-2010) - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Harga Saham Dengan Return On Equity (ROE) Sebagai Variabel Moderating Pada Perusahaan Manufaktur (Tahun 2008-2010)".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Good Corporate Governance terhadap harga saham dengan Return on Equity sebagai variabel moderating secara simultan dan parsial pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2008-2010.

Perusahaan yang diteliti dalam penelitian ini sebanyak 60 perusahaan dengan jumlah sample sebanyak 17 perusahaan yang memenuhi kriteria. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini ialah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ROE bukanlah variabel moderating bagi harga saham dan GCG yang dinyatakan dalam komite audit, kepemilikan asing dan proporsi dewan komisaris tidak memiliki pengaruh secara simultan terhadap ROE.

Secara parsial komite audit dan kepemilikan asing tidak memiliki pengaruh terhadap ROE tetapi, proporsi dewan komisaris memiliki pengaruh secara parsial terhadap ROE. Dalam pengujian GCG terhadap harga saham menunjukkan bahwa komite audit, kepemilikan asing dan proporsi dewan komisaris tidak memiliki pengaruh secara simultan terhadap harga saham. Dan secara parsial GCG juga tidak memiliki pengaruh terhadap harga saham.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Harga Saham Dengan Return On Equity (ROE) Sebagai Variabel Moderating Pada Perusahaan Manufaktur (Tahun 2008-2010).

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.