Skripsi Akuntansi Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2010

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2010 - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2010".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh good corporate governance terhadap kinerja perusahaan. Variabel independen dalam penelitian ini adalah dewan komisaris, komisaris independen, dewan direksi, dan komite audit serta kinerja keuangan perusahaan sebagai variabel dependen yang diproksikan dengan return on equity (ROE).

Populasi yang digunakan adalah perusahaan property dan real estate yang terdaftar pada tahun 2008 sampai dengan 2010 yang menerbitkan laporan tahunan dan telah diaudit serta dipublikasikan di Bursa Efek Indonesia (BEI). Data ini dapat diakses melalui situs yang tersedia yaitu www.idx.co.id.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa good corporate governance yang diproksikan kedalam dewan komisaris, komisaris independen, dewan direksi, dan komite audit bukan merupakan indikator yang berpengaruh besar terhadap besarnya kinerja perusahaan real estate dan property yang terdaftar di BEI tahun 2008- 2010.

Berdasarkan penelitian ini seluruh variabel independen tidak berpengaruh terhadap kinerja perusahaan baik secara parsial maupun secara simultan. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dan total sampel yang diperoleh per tahun sebanyak 22 perusahaan. Metode analisis dari penelitian ini meliputi analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji t dan uji F dimana data tersebut dianalisis menggunakan software SPSS versi 17.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2010.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.