Skripsi Akuntansi Pengaruh Leverage Keuangan terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Tekstil dan Garmen yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Pengaruh Leverage Keuangan terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Tekstil dan Garmen yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Pengaruh Leverage Keuangan terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Tekstil dan Garmen yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel independen leverage keuangan dan perputaran total aktiva berpengaruh terhadap variabel dependen profitabilitas baik secara parsial maupun simultan pada perusahaan tekstil dan garmen yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan bentuk hubungan kausal (sebab akibat), terdiri dari tiga variabel yaitu leverage keuangan diuji dengan Debt to Total Assets, Debt to Total Equity dan perputaran total aktiva diuji dengan Total Assets Turnover sebagai variabel independen serta profitabilitas diuji dengan Return On Equity sebagai variabel independen.

Penelitian ini menggunakan 13 perusahaan tekstil dan garmen yang terdafatar di Bursa Efek Indonesia selama periode 2008-2011 sehingga diperoleh 52 sampel. Pemilihan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang digunakan adalah data sekunder, yang diperoleh dari situs www.idx.co.id. Proses analisis data yang dilakukan terlebih dahulu adalah uji asumsi klasik dan selanjutnya dilakukan pengujian hipotesis. Metode statistik yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, Debt to Total Assets tidak berpengaruh terhadap Return On Equity. Debt to Total Equity secara parsial berpengaruh terhadap Return On Equity.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Pengaruh Leverage Keuangan terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Tekstil dan Garmen yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.