Skripsi Akuntansi Pengaruh Price Book Value (PBV), Price To Earning Ratio (PER), Debt To Earning Ratio (DER) Dan Beta Terhadap Stock Return Pada Perusahaan Industri Rokok Di Bei

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Pengaruh Price Book Value (PBV), Price To Earning Ratio (PER), Debt To Earning Ratio (DER) Dan Beta Terhadap Stock Return Pada Perusahaan Industri Rokok Di Bei - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Pengaruh Price Book Value (PBV), Price To Earning Ratio (PER), Debt To Earning Ratio (DER) Dan Beta Terhadap Stock Return Pada Perusahaan Industri Rokok Di Bei".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah terdapat pengaruh Price to Book Value (PBV), Price to Earnings Ratio (PER), Debt to Equity Ratio (DER), dan Beta terhadap Stock Retrun , sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor Price to Book Value (PBV), Price to Earnings Ratio (PER), Debt to Equity Ratio (DER), dan Beta Terhaap Stock Return Pada Perusahaan Industri Rokok yang terdaftar di BEI.

Penelitian ini merupakan jenis penelitian kausal dan bersifat replikasi terhadap penelitian terdahulu dengan populasi penelitian berupa perusahaan Rokok yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2002 sampai dengan 2011 Penelitian ini memakai data sekunder berupa Laporan keuangan perusahaan , harga saham individu (IHSI) dan indeks harga saham Gabungan (IHSG). Metode statistik yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan melakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu.

Hipotesis dalam penelitian ini adalah Faktor price to book value , price to earning ratio ,debt to equity ratio, beta berpengaruh terhadap stock return pada perusahaan industri rokok di Bursa Efek Indonesia. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara parsial Price to Book Value (PBV), Price to Earnings Ratio (PER), Debt to Equity Ratio (DER), dan Beta berpengaruh signifikan terhadap Stock Return dan juga secara simultan Price to Book Value (PBV), Price to Earnings Ratio (PER), Debt to Equity Ratio (DER), dan Beta berpengaruh signifikan terhadap Stock Return.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Pengaruh Price Book Value (PBV), Price To Earning Ratio (PER), Debt To Earning Ratio (DER) Dan Beta Terhadap Stock Return Pada Perusahaan Industri Rokok Di Bei.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.