Skripsi Akuntansi Pengaruh Modal Intelektual terhadap Kinerja Perusahaan dengan Leverage sebagai Variabel Kontrol : Studi Empiris Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2011)

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Pengaruh Modal Intelektual terhadap Kinerja Perusahaan dengan Leverage sebagai Variabel Kontrol : Studi Empiris Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2011) - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Pengaruh Modal Intelektual terhadap Kinerja Perusahaan dengan Leverage sebagai Variabel Kontrol : Studi Empiris Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2011)".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

PENGARUH MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (STUDI EMPIRIS PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2009 – 2011) Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh modal intelektual terhadap kinerja perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2009-2011.

Desain penelitian yang digunakan adalah kausal komparatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 29 perusahaan dan yang menjadi sampel penelitian berjumlah 15 perusahaan. Metode purposive sampling digunakan dalam pemilihan sampel. Jenis data dalam penelitian ini adalah data sekunder yang diperoleh dari idx.co.id Penelitian ini menggunakan modal intelektual dengan pengukuran VAIC.

Metode pengumpulan data yang digunakan adalah teknik dokumentasi. TM yang terdiri dari human capital efficiency, structural capital efficiency, dan capital employed efficiency sebagai variabel independen, kinerja perusahaan sebagai variabel dependen, dan leverage sebagai variabel kontrol. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda untuk analisis statistik dan model regresi telah diuji terlebih dahulu dalam uji asumsi klasik.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial human capital efficiency, structural capital efficiency, dan leverage tidak berpengaruh terhadap kinerja perusahaan, sedangkan capital employed efficiency berpengaruh terhadap kinerja perusahaan.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Pengaruh Modal Intelektual terhadap Kinerja Perusahaan dengan Leverage sebagai Variabel Kontrol : Studi Empiris Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2011).

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.