Skripsi Akuntansi Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi terhadap Keefektifan Pengendalian Internal pada Bank-Bank umum yang terdaftar di BEI

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi terhadap Keefektifan Pengendalian Internal pada Bank-Bank umum yang terdaftar di BEI - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi terhadap Keefektifan Pengendalian Internal pada Bank-Bank umum yang terdaftar di BEI".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

“PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KEEFEKTIFAN PENGENDALIAN INTERNAL PADA BANK-BANK UMUM YANG TERDAFTAR DI BEI” Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dampak sistem informasi akuntansi terhadap efektivitas pengendalian internal di bank-bank umum yang terdaftar di BEI dengan mengeksplorasi dampak pada pengendalian manajemen dan internal check. Untuk mengumpulkan data, digunakan penyebaran kuesioner kepada banking staff yang bekerja pada bank yang menjadi sampel dalam penelitian ini. Dari 39 kuesioner yang disebarkan, seluruhnya dikembalikan.

Data yang berhasil dikumpulkan kemudian dianalisis dengan menggunakan software Statistical Program of Social Sciences (SPSS) versi 19 dan metode statistik lainnya termasuk means, standar deviations dan T-test. Penelitian ini membuktikan bahwa sistem informasi akuntansi berpengaruh terhadap keefektifan pengendalian akuntansi dengan dihasilkannya laporan keuangan yang akurat dan dapat melindungi aset-aset pada bank-bank umum yang terdaftar di BEI. S

elanjutnya, diketahui bahwa sistem informasi akuntansi juga berdampak positif terhadap pengendalian manajemen karena data yang dihasilkan dapat membantu dalam membuat keputusan operasional dan keputusan strategi pada bank-bank umum yang terdaftar di BEI. Dampak yang positif juga diberikan sistem informasi akuntansi terhadap pengendalian internal pada bank-bank umum yang terdaftar di BEI. Data yang dihasilkan dengan sistem informasi akuntansi membantu dalam mendeteksi dan mengidentifikasi kesalahan-kesalahan serta mengawasi kinerja para karyawan bank.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi terhadap Keefektifan Pengendalian Internal pada Bank-Bank umum yang terdaftar di BEI.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.