Skripsi Akuntansi Pengaruh Price Earning Ratio (PER), Price to Book Value (PBV), dan Earning Per Share (EPS) Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Pengaruh Price Earning Ratio (PER), Price to Book Value (PBV), dan Earning Per Share (EPS) Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Pengaruh Price Earning Ratio (PER), Price to Book Value (PBV), dan Earning Per Share (EPS) Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel Price to Book Value (PBV), Price Earning Ratio (PER) dan Earning per share (EPS) terhadap return saham. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian perbandingan dua rata-rata dari dua populasi.

Populasi dalam penelitian ini berjumlah 32 perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI pada periode 2008-2010 dan yang menjadi sampel penelitian berjumlah 16 perusahaan. Metode purposive sampling digunakan dalam pemilihan sampel. Jenis data dalam penelitian ini adalah data sekunder yang diperoleh dari website BEI yaitu www.idx.co.id dan dari Indonesia Capital Market Directory (ICMD).

Metode pengumpulan data yang digunakan adalah studi dokumentasi. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah PER, PBV, EPS, dan Return saham. Teknik analisa yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan uji hipotesis menggunakan uji t secara parsial, uji F secara simultan dengan level of significance 5%. Secara parsial bahwa variabel Price Earning Ratio (PER) Earning Per Share (EPS) tidak berpengarug terhadap return saham sehingga variable ini tidak akan bermanfaat untuk memprediksi ruturn saham. Sehingga perusahaan perlu memperhatikan factor-faktor lain untuk memprediksi bessrnya return saham.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Pengaruh Price Earning Ratio (PER), Price to Book Value (PBV), dan Earning Per Share (EPS) Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.