Skripsi Akuntansi Pengaruh Rasio Keuangan Dan Investment Opportunity Set (IOS) Terhadap Harga Saham Pada Industri Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi AKUNTANSI Lengkap. Skripsi Akuntansi Pengaruh Rasio Keuangan Dan Investment Opportunity Set (IOS) Terhadap Harga Saham Pada Industri Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Akuntansi Pengaruh Rasio Keuangan Dan Investment Opportunity Set (IOS) Terhadap Harga Saham Pada Industri Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah rasio keuangan dan Investment Opportunity Set (IOS) berpengaruh terhadap harga saham baik secara simultan maupun parsial pada perusahaan dalam industri konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah current ratio (CR), return on asset (ROA), return on equity (ROE) dan investment opportunity set (MVBEBVE) dan variabel dependen dalam penelitian ini adalah harga saham. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan konsumsi yang terdaftar di BEI tahun 2007-2009 dimana jumlah populasi yang digunakan adalah sebanyak 37 perusahaan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling dimana jumlah amatan yang diperoleh dalam penelitian ini adalah 72 (24x 3 tahun).

Pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik (normalitas, heteroskedastisitas, autokorelasi dan multikolinearitas) dan uji hipotesis (uji t, uji F dan uji determinasi). Berdasarkan hasil uji simultan diperoleh kesimpulan current ratio (CR), return on asset (ROA), return on equity (ROE) dan investment opportunity set (MVBEBVE) tidak berpengaruh signifikan terhadap perubahan harga saham. Berdasarkan hasil uji parsial diperoleh current ratio (CR), return on asset (ROA), return on equity (ROE) dan investment opportunity set (MVBEBVE) tidak berpengaruh signifikan terhadap perubahan harga saham.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Akuntansi Pengaruh Rasio Keuangan Dan Investment Opportunity Set (IOS) Terhadap Harga Saham Pada Industri Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kumpulan Skripsi Akuntansi Lengkap All Rights Reserved.